Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum


Kali ini saya akan akan share Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum dalam format excel dan docx., jadi anda tidak perlu menghitung secara manual. Tidak hanya contoh formatnya saja disini saya juga akan jelaskan cara menghitung target kurikulum serta cara penggunakan aplikasi Contoh Format Target Kurikulum ini.

Bagi anda guru yang mengampu sebuah kelas seperti Wali Kelas atau Guru Kelas tentu kewajiban ini akan selalu dituntut kepada anda. Untuk itu saya mencoba share tentang penghitungan target kurikulum ini mengingat beratnya tugas seorang wali kelas ataupun guru kelas.

Oke langsung saja ke pokok permasalahan, cara menghitung target kurikulum ini sebenarnya simpel, cuma menghitung Junlah SK-KD yang telah diajarkan di bagi Jumlah SK-KD yang telah diprogramkan dan dikali 100 %. Hehee....gampangkan?.

Nantinya format target kurikulum ini akan dihubungkan dengan Penghitungan Nilai UAS/UKK. Cara menghitung pencapaian target kurikulum ini cukup dengan menghitung Target Kurikulum dibagi 100 dan dikali Nilai Rata-rata UAS/ UKK. 

Download Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum


Kedua format ini dilengkapi dengan Kolom KKM dan Ketuntasan Belajar, jadi untuk excel anda hanya akan diminta untuk input data saja dan akan dirumus secara otomatis dan menghasilkan Nilai Pencapaian Target Kurikulum.

Baca Juga : Cara Menghitung Daya Serap Siswa

Semoga Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum ini dapat bermanfaat buat anda para wali kelas/ guru kelas yang masih bingung membuat administrasi Pencapaian Target Kurikulum ini.

Download Juga :
Contoh Jadwal Piket Kelas Format Terbaru dan Menarik
Contoh Tata Tertib Kelas Untuk Guru dan Wali Kelas (Tampilan Menarik)
Download Gratis Aplikasi Administrasi Sekolah (Wali Kelas & Guru Kelas) 2016
 
Top