Program Kerja Wali Kelas SMP Tahun Ajaran 2016/2017

Program Kerja Wali Kelas SMP

Bagi anda para wali kelas yang kebetulan belum memiliki Program Kerja Wali Kelas sendiri, langsung saja download file Program Kerja Wali Kelas SMP ini untuk melengkapi tuntutan administrasi wali kelas anda. Proker ini adalah program kerja wali kelas terbaru 2016/ 2017, tapi meskipun terbaru proker ini tentu harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan sekolah anda. Program kerja ini dapat diterapkan tidak hanya untuk SMP saja, tetapi juga dapat diterapkan untuk MTs.

Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP

Program Kerja Wali Kelas SMP
sumber : www.guru-id.com

File ini saya simpan di drive google saya dalam bentuk Ms. Word, inyaallah no virus. Sebagai mana kita ketahui Tupoksi seorang wali kelas sangatlah berat, karena menyangkut peserta didik satu kelas, yang secara umum memiliki fungsi pokok :

Tugas Wali Kelas :
  • Pengelolaan kelas
  • Penyelenggaraan administrasi kelas
  • Penyusunan dan pembuatan statistic bulanan anak didik
  • Pengisian daftar kelas
  • Pembuatan catatan khusus tentang anak didik
  • Pencatatan mutasi anak didik
  • Pengisian buku laporan penilaian hasil belajar
  • Pembagian buku laporan penilaian hasil belajar

Download Program Kerja Wali Kelas SMP

Tentu pekerjaan berat tersebut haruslah didukung dengan pengadministrasian yang baik serta adanya Program Kerja yang terencana. Nah dalam kaitannya itu, dalam Program Kerja Wali Kelas SMP ini sudah bisa memenuhi untuk dijadikan acuan atau referensi. Selain itu Proker ini juga dilengkapi dengan beberapa lampiran diantaranya :
  1. Tabel Daftar Siswa
  2. Jadwal Pelajaran
  3. Jadwal Piket Kelas
  4. Struktur Organisasi
  5. Denah Tempat Duduk
  6. Daftar Inventaris Ruangan
  7. Laporan Bulanan Wali Kelas
  8. Catatan Hasil Belajar

Semoga contoh Program Kerja Wali Kelas SMP ini dapat sedikit membantu anda dalam pengadministrasian wali kelas. Update terus blog ini untuk dapatkan file administrasi terbaru lainnya, untuk kritik dan saran dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah.

Download Juga :

Related Post

Previous
Next Post »