Download Kode Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2016

Download Kode Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2016 ini merupakan panduan teknis untuk mengklasifikasikan semua barang inventaris sekolah. Download segera kode barang inventaris sekolah ini untuk dijadikan referensi bagi anda dalam memenuhi tugas dan kewajiban anda sebagai inventator yang biasanya ada ditangan PKS Sarana Prasarana.

Inventaris Barang atau Ruang disekolah haruslah tercatat secara rinci dan detail dimulai dari Nama Barang, Type Barang, Merk barang, Jumlah Barang, tahun pembelian dan Harga Barang. Itu merupakan hal-hal mendasar yang harus dilakukan bila mengadakan barang atau pengadaan barang. Apalagi dibiayai dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Maka dari itu saya akan mencoba membagika File tentang " Kode Barang dan Inventaris Ruang".

Seringkali kita menganggap sepele terhadap barang-barang yang ada disekolah, apalagi jika barang tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi alias rusak. Tetapi jika kita mengacu pada aturan yang ada, maka pemikiran seperti itu akan membuat anda celaka terutama kepala sekolah yang merupakan penanggungjawab semua urusan sekolah. Intinya adalah jangankan barang yang masih terpakai, yang sudah tak terpakaipun barang tersebut harus tetap diinventarisir sesuai dengan ketentuannya.


Untuk lebih tertata dengan rapih, terutama dari segi pengklasifikasian barang dan keterangan langsung yang tertera pada barangnya, maka tiap barang harus diberikan kode inventaris yang previewnya dapat anda lihat dibawah.

Download Kode Barang Inventaris Sekolah

Semoga postingan Download Kode Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2016 Terbaru ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS Sarana dan Prasarana. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.

Lihat Juga : 36 Administrasi TU Lengkap dan Terbaru

Download juga berbagai Administrasi Sekolah SD, SMP, SMA lainnya baik itu berkaitan dengan Pembelajaran, Kelembagaan, Keuangan, SK dan Surat, serta administrasi pelengkap lainnya melalui Menu di samping kanan atas blog ini.

Related Post

Previous
Next Post »