Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah dapat digunakan bagi anda calon kepala sekolah baik untuk calon Kepsek SD, SMP maupun SMA. Laporan OJL (On The Job Learning) ini adalah file terbaru yang dapat anda gunakan untuk tahun 2016/ 2017. Dowload contoh laporan OJL ini segera melalui link download yang telah tersedia dibawah.

Menindaklanjuti Permendiknas Nomor 28 Tahun 2010, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) mengadakan pendidikan dan latihan calon kepala sekolah. Setelah melalui tahapan seleksi administrasi dan seleksi akademik. Diklat tersebut dilaksanakan oleh LPPKS melalui kegiatan in service 1, On the Job Learning (OJL), dan in service 2.
Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah SD|SMP|SMA 2016
Sumber : http://www.administrasiguru.com
Seorang calon kepala sekolah yang telah melalui tahapan seleksi administrasi dan seleksi akademik selanjutnya akan mengikuti pendidikan dan latihan calon kepala sekolah yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) dalam bentuk kegiatan in service 1, On the Job Learning (OJL), dan in service 2.

Atau dapat juga anda melakukan Pratinjau (Preview) sebelum anda mendownload dan juga dapat anda download secara terpisah melalui link yang saya sediakan dibawah :

COPER & LEMBAR PENGESAHAN (DOWNLOAD)
KATA PENGANTAR & DAFTAR ISI (DOWNLOAD)
BAB I (DOWNLOAD)
BAB II (DOWNLOAD)
BAB III (DOWNLOAD)
BAB IV (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 1 : A. RENCANA TINDAK LANJUT (DOWNLOAD)
                         : B. JURNAL KEGIATAN (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 2 : A. MATRIK RTK (DOWNLOAD)
                         : B. DAFTAR HADIR KEGIATAN (DOWNLOAD)
                         : C. INSTRUMEN MONEV (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 3 : INSTRUMEN KEGIATAN SUPERVIS GURU JUNIOR (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 4 : PERANGKAT PEMBELAJAAN (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 5 : KAJIAN MANAJERIAL (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 6 : INSTRUMEN KOMPETENSI BERDASARKAN AKPK (DOWNLOAD)
LAMPIRAN 7 : DOKUMENTASI KEGIATAN (DOWNLOAD)

Kegiatan On the Job Learning (OJL) sangat penting dilakukan bagi peserta diklat calon kepala sekolah dalam rangka untuk mempraktikkan kompetensi yang telah dipelajari selama kegiatan in service 1. Dalam On the Job Learning (OJL) dipraktikkan bagaimana mengkaji RKS, pengelolaan kurikulum sekolah, pengelolaan keuangan, pembinaan tenaga administrasi sekolah, pengelolaan peserta didik, pengelolaan sarana prasarana sekolah, pengelolaan pendidikan dan tenaga kependidikan, pemanfaatan TIK dalam pembelajaran, sistem monitoring dan evaluasi, program supervisi guru yunior, menyusun perangkat pembelajaran, dan pelaksanaan rencana tindak kepemimpinan berdasarkan AKPK.
Semoga Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah SD, SMP, SMA 2016/ 2017 ini dapat berguna bagi anda bapak/ ibu Kepala Sekolah baik di SMP, SMA, maupun SMK yang membutuhkan acuan dalam membuat laporan supervisi. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.
 
Top