Format Data Observasi Anak PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA Kurikulum 2013

Format Data Observasi Anak PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA Kurikulum 2013 merupakan bagian dari Proses Evaluasi yang dilaksanakan oleh PAUD/ TK/ KB/ RA. Selain Laporan Observasi PAUD/ Data Observasi Anak, dalam proses penilaian atau evaluasi PAUD terdiri dari beberapa jenis, bentuk dan atau aspek penilaian diantaranya Format Analisis dan Evaluasi Data Anak, Format Penggunaan Data untuk Perbaikan Pembelajaran Individu, Format Penggunaan Data untuk Pelaporan, Format Deskripsi Laporan Perkembangan, Format Observasi Anak Didik, Format Penilaian Penugasan Anak, Format Penilaian Unjuk Kerja Anak Didik, Format Penilaian Unjuk Karya Anak Didik, Format Laporan Perkembangan Anak Didik.

 Data Observasi Anak PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA Kurikulum 2013

Format Data Observasi Anak PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA Kurikulum 2013



Dalam pembuatan Data Observasi Anak PAUD ini tidak dapat dipisahkan dari pembuatan Catatan Anekdot PAUD, karena Data Observasi tersebut diisi dalam bentuk catatan anekdot. Dapat disempulkan bahwa data tersebut dibuat melalui teknik Observasi dan hasilnya dimuat dalam bentuk Catatan Anekdot. Bagi anda guru PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA yang belum bisa membuat catatan anekdot sendiri, silahkan pelajarai melalui artikel dibawah ini.


Diharapkan Format Data Observasi Anak PAUD/ TK/ KB/ RA/ TPA Kurikulum 2013 dapat sedikit banyaknya membatu anda dalam pembuatan raport dan menjadi referensi yang baik seperti yang anda harapkan. Kritik dan saran selalu saya tunggu dari bapak/ibu sekalian untuk saya jadikan bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa datang. Dalam blog ini juga tersedia berbagai administrasi PAUD lainnya secara lengkap dan terupdate, untuk mencari administrasi yang anda butuhkan silahkan cari melalui kotak pencarian diatas atau melalui menu yang tersedia.

Download Juga :

Related Post

Previous
Next Post »