Contoh Catatan Anekdot Guru BK SD, SMP, SMA

Contoh Catatan Anekdot Guru BK SD, SMP, SMA ini merupakan catatan BK atas observasi atau bentuk penilaian lain yang dilakukannya. Sebuah catatan anekdot tidak hanya dilakukan oleh guru mata pelajaran atau wali kelas saja, tetapi guru bimbingan dan konseling juga membuat Catatan Anekdot BK baik pada Guru BK SD, SMP, SMA. Contoh Catatan Anekdot ini bisa menjadi referensi karena bersumber dari artikel terpercaya.

Bagi yang belum pahan terutama guru BK, silahkan lihat saja contohnya dibawah dan anda juga dapat mendownload fomat catatan anekdot BK melalui link yang tersedia dibawah. 

Catatan Anekdot Guru BK SD, SMP, SMA

Download Format Catatan Anekdot BK (Bimbingan Konseling)

Contoh Deskripsi :
Saat dilaksanakan bimbingan klasikal, siswa duduk dengan menunduk, kepala diletakkan di atas kedua tangan di meja selama ± 3 menit. Hal itu dilakukan selama 2 kali. Siswa juga terlihat memainkan ballpoint dengan diputar-putar di jari-jarinya dan beberapa kali terlihat siswa melihat ke arah luar jendela. Siswa jarang memandang konselor. Siswa tidak bereaksi ketika konselor memberi pertanyaan ataupun tanggapan kepada seluruh siswa.

Contoh Interpretasi (tafsiran guru) :
Siswa tidak konsentrasi. Kemungkinan siswa sedang memiliki masalah yang belum terselesaikan.

Contoh Tindak Lanjut :
Siswa perlu mendapatkan konseling.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Catatan Anekdot Guru BK SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan PLPG 2017. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Related Post

Previous
Next Post »