Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah

Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah ini dapat digunakan untuk Laporan berbagai kegiatan sekolah khususnya ekstrakurikuler dan pengembangan diri. Setiap kegiatan sekolah yang dilaksanakan dilingkungan sekolah secara resmi terutama yang menggunakan anggaran sekolah harus dibuatkan laporan kegiatan kepada kepala sekolah wakil kepala sekolah bidang terkait. 

Contoh Laporan Kegiatan Pengembangan Diri/ Ekstrakurikuler ini dapat digunakan untuk semua kegiatan sekolah semua tingkatan mulai dari SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Banyak sekali jenis kegiatan sekolah khususnya ekstrakurikuler dan pengembagan diri yang ada disekolah. Dan semua kegiatan tersebut dibuatuhkan laporan hasil kegiatannya untuk kebutuhan akademik sekolah dan keuangan sekolah dalam hal pertanggungjawaban keuangan sekolah.

Contoh Laporan Kegiatan Pengembangan Diri Sekolah



Format laporan kegiatan ini bisa juga untuk laporan kegiatan lain diluar ekstrakurikuler dan pengembangan diri seperti kegiatan keagamaan, kelulusan, porseni dll.

Diharapkan dengan Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah ini dapat membantu anda mengarahkan siswa untuk membuat laporan hasil kegiatan sekolah. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Related Post

Previous
Next Post »