Contoh Laporan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Di KKG

Contoh Laporan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengembangkan keahlian dan juga menambah angka kredit. Kegiatan PKB / Pengembagnan Keprofesian Berkelanjutan bisa dilaksanakan melalui KKG (Kelomok Kerja Guru) ataupun MGMP. Dalam kegiatan PKB ini tentunya memuat materi yang berkaitan dengan Pedagogik dan Profesionalisme sebagai Guru baik itu tentang pembelajaran dikelas, metode pembelajaran, metode penilaian, kurikulum, atau apapun yang berkaitan dengan relevan dengan profesi keguruan.

Berdasarkan Permennegpan dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 yang dimaksud dengan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) adalah pengembangan kompetensi guru yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan, bertahap, berkelanjutan untuk meningkatkan profesionalitasnya.

Laporan PKB KKG

Hasil Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Di KKG

Konsekuensi dari jabatan guru sebagai profesi, diperlukan suatu sistem pembinaan dan pengembangan terhadap Guru dari segi keahlian / profesionalismenya. Pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) merupakan salah satu kegiatan yang dirancang untuk mewujudkan terbentuknya guru yang profesional.



Diharapkan dengan Contoh Laporan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Di KKG ini dapat membantu anda mengarahkan siswa untuk membuat laporan hasil kegiatan sekolah. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Related Post

Previous
Next Post »