Format Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2017/2018 Sesuai Dapodik

Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2017/2018 atau disingkat PSB (Penerimaan Siswa Baru) ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan untuk anda yang akan bertugas dalam kegiatan tersebut. Sebentar lagi tahun pelajaran 2016/ 2017 akan berakhir menuju ke tahun pelajaran 2017/ 2018 yang tentunya akan melewati kegiatan Pendaftaran, Seleksi, dan Penerimaan Siswa/ Peserta Didik Baru. Format ini sudah disesuaikan dengan Data Isian pada DAPODIK, sehingga memudahkan anda sebagai OPS dalam mengisi data siswa pada aplikasi Dapodik 2017/2018.

Kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK biasanya ditangani oleh Panitia Khusus yang dibentuk dengan SK Tugas Kepala Sekolah. Dalam proses pendaftaran tentunya sekolah harus memiliki format Formulir Pendaftaran yang harus diisi oleh calon peseta didik. Formulir tersebut harus memuat berbagai data penting sebagai bahan pertimbangan sekolah dalam menentukan diterima atau tidaknya calon siswa tersebut.

[Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru]

Format Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2017/2018

Disini saya sediakan Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru khusus untuk tahun 2017/ 2018 yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Data Dapodik untuk memudahakan anda dalam pengisian data. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini.



Semoga dengan artikel Format Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2017/2018 Sesuai Dapodik ini dapat membantu anda dalam membuat formulir PSB untuk anda gunakan disekolah anda. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. maka dari itu Update terus ya Blog ini untuk mendapatkan berbagai Kumpulan Soal, Prediksi Soal, Soal Latihan, dan Contoh Soal untuk berbagai kegiatan Ulangan dan Ujian dan Administrasi Sekolah pada umumnya pada sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA.

Related Post

Previous
Next Post »